Tentang Dluwang Art

Dluwang adalah usaha yang bergerak dalam bidang kerajinan kertas koran bekas. tempat usaha kami berada di Yogyakarta, tepatnya di Ledok Tukangan DN 2/257, RT 01, RW 01. Yogyakarta 55212. (kawasan dekat dengan malioboro),.
cp: 0818267155 (Line/WA/SMS)

Dluwang mengkreasi gift dengan performa unik dan menarik, seperti sandal, tas, boks, miniatur, frame foto, frame kaca, dan suvenir, semua berbahan kertas koran, tabloid dan majalah bekas.

Miniatur Tugu Jogja, Menara Eiffel, vespa, dan sepeda onthel berbahan koran bekas karya Dluwang, akan membuat Anda semakin jatuh cinta pada Kota Jogja berikut dinamika kreativitasnya.

Dluwang adalah usaha di bidang kerajinan, khususnya pengolahan limbah kertas koran dan majalah bekas.

Produk-produk yang dihasilkan Dluwang sudah dijamin keawetan dan ketahanannya terhadap air dengan formula anti air yang membuat koran tidak dapat mudah sobek jika terkena air.

Dluwang bermula dari pemasaran online serta sebatas mulut ke mulut. Pengolahan kertas di Indonesia yang belum maksimal menjadi alasan lahirnya Dluwang.

Banyak kertas koran dibiarkan bertumpuk-tumpuk tanpa diolah. Selain berbisnis, misi Dluwang adalah kepedulian terhadap lingkungan, khususnya pemanfaatan limbah kertas koran, tabloid dan majalah yang makin lama makin banyak lantaran semakin banyaknya kantor-kantor media cetak di Indonesia.

Dluwang bekerja sama dengan beberapa pengrajin. Sebuah interaksi bisnis yang berbuah pemberdayaan ekonomi.

Dluwang terus berkembang dan telah melayani pemesanan dari berbagai kota di Indonesia. Beberapa produk sudah diekspor ke Amerika. Hal ini membuktikan bahwa produk Dluwang dapat diterima oleh pasar dan mampu bersaing dengan produk-produk berbahan mendong, enceng gondog, gedebog pisang, dan lainnya.